Riau

Mantap! Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis

DURI (MR) - Sabtu ( 28/09 ) Bupati, Bengkalis resmi tutup acara Akbar MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Tuan rumah gagal raih juara Umum.

Berlangsung di Halaman Kantor Camat Mandau, Peserta Kafilah Kecamatan Bengkalis berhasil Rebut Juara Umum, disusul Kontingen Kecamatan Bantan.

Dari cabang yang dilombakan antara lain adalah, Cabang Tilawatil Qur’an, Tahfidz Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an dan Kattil Qur’an, serta MMQ, Qori Qori'ah dari Kecamatan Bengkalis meraih peringkat.

Prestasi yang dibacakan, Dewan Hakim yang diwakili H Imam Hakim, untuk pembaca terbaik diraih oleh Qori'ah Mardiah utusan Kecamatan Bahtin Solapan, dengan jumlah nilai 96,17.

Adapun peringkat Juara 2 Umum jatuh pada kontingen Camat Ade Swirman, disusul Kecamatan Bantan.
Dan selanjutnya, diposisi 3 ada ditangan Tuan Rumah Kecamatan Mandau, untuk peringkat 4 Kecamatan Bukit Batu, Posisi 5 diraih Kecamatan Siak Kecil.

Selanjutnya, posisi ke-6 diperoleh Rupat Utara, posisi ke-7 diraih Pinggir, lalu diposisi ke-8 diraih Kecamatan Bathin Solapan, posisi ke-9 diperoleh Kecamatan Rupat, posisi ke-10 diraih Kecamatan Talang Muandau, dan ke-11 Kecamatan Bandar Laksamana. 

Untuk pawai Ta'aruf MTQ, terbaik 1 berhasil di Raih Kecamatan Bathin Solapan dengan poin 6611, Disusul Kecamatan Bandar Laksamana dengan nilai 6579, (yang merupakan Kecamatan yang baru dimekarkan), Sedangkan terbaik ke 3 berhasil diraih Kafillah Kecamatan Pinggir dengan nilai 6456.

Kontes Lomba pameran stand terbaik, terbaik 1 diraih TP PKK Kecamatan Bengkalis, Juara ke 2 dari TP PKK Bathin Solapan, sedangkan peringkat ke 3 diraih Tim Penggerak PKK Rupat Utara.(AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan